Jumat, 20 Januari 2017

Cara membuat Topi Boni

Cara membuat Topi Boni - topi Boni pramuka adalah perlengkapan pramuka khususnya yang di gunakan sebagai penutup kepala untuk anggota pramuka putri penggalang, penegak,  dan pandega, dimana topi ini berbentuk bulat oval dan berwarna coklat gelap. Dewasa ini Topi boni sangat di perlukan dan di butuhkan, permintaan pun meningkat saat menjelang even even kepramukaan. Dan topi boni tersebut terdapat beberapa jenis yang biasa di sebut topi boni rajut dan laken. Akhirnya banyak pengrajin topi boni membuat produk untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Jika anda memiliki keinginan memulai usaha baru di bidang pembuatan topi, topi boni merupakan sebuah peluang besar yang mungkin berkembang. Namun saya sebagai produsen topi boni juga menyarankan, pikirlah berulang kali sebelum memulai usaha tersebut. Apakah kita berkompeten di bidang tersebut atau tidak. Berikut kami akan mengulas bagai mana proses pembuatan topi boni, jika adek adek sekalian penasaran.
pertama, alat alat yang kita butuhkan adalah Mesin Pres, Spons Ati sebagai rangka boni tersebut, Bahan rajut, bahan laken, mesin jahit, dan berbagai alat pemotong lainnya. Setelah gabus atau spons ati kita potongi dengan pola yang sudah si tentukan, spons ati kita pres besama bahan laken. Setelah itu beri lubang dengan mata ayam beserta pita dan acesoris logo tunas di depan, rekatkan bersama lem. setelah itu jahit bersama kulit sintetis di pinggir pinggir topi tersebut, gunting dan rapikan. Proses pembuatan topi boni tidak terlalu sulit, namun kita harus memiliki ketelitian, ketekunan dan kesabaran. Karena banyak nya pengrajin topi yang membuat topi boni pramuka ini, tentunya banyak ragam topi yang di buat dari bahan yang tidak sama. Salah satu contoh kasus pada topi baret pramuka, kadang ada bahan yang tebal dan kadang ada bahan yang agak tipis tapi warna sama sama coklat tua, nah untuk menyiasati itu untuk para konsumen harus jeli dalam memilih produk topi berkualitas.
Bagaimana menyiasatinya?
Tentunya banyak bertanya dalam membeli, baik dari bahan dan jenis yang digunakan walaupun pada nyatanya relatif dan kadang disesuaikan dengan kebutuhannya.
berikut kami tampilkan foto foto dalam proses pembuatan topi boni.

1. Pemilihan Bahan yang tepat agar menjaga
kualitas Topi Boni

2. proses pemotongan bahan topi boni
menggunakan pola yang sudah di tentukan
3. Proses Perekatan topi boni
dengan bahan Laken atau Rajut.

3. mesin pres c2 kepala

4. Setelah Proses Pengepresan

5. Proses Pemasangan Kulit Sintetis dan Mata ayam

6. Penjahitan Kulit Sintetis Topi Boni

7. Proses Penjahitan Topi Boni Rajut

8. Topi Boni Rajut Jadi Dan Siap Di Pasarkan
9. Topi Boni Rajut Dalam Kemasan dan Siap di antar
Apakah anda masih berminat membuat Topi Boni? Atau berkecimpung di dunia pembuatan topi boni?
jika anda ingin menjadi reseller dan mendapatkan topi boni dengan harga murah meriah, dan ingin mendapatkan keuntungan besar sebagai agen reseller topi boni di daerah anda, anda bisa menghubungi Contact Person di bawah. Solo Bintang Pramuka menyediakan topi boni dalam partai besar, dan siap mengantarkan ke tempat lokasi anda berada. harga yang kami tawarkan pun sangat murah. tanpa mengurangi kualitas bahan. berikut kami berikan beberapa dokumentasi tentang topi boni.

Grosir Boni Laken

boni Laken


Boni Laken Dalam Proses
Pengemasan





Anda ingin mendapatkan topi boni dengan harga paling murah? 
Grosir Perlengkapan Pramuka - Perajin Topi Boni dan perlengkapan pramuka lainnya,

Warehouse 1 : Mutihan RT 05/RW 10 Kelurahan Sondakan,
                     Kecamatan Laweyan, Surakarta (Solo) 57147

Warehouse 2 : Jl. Truntum VI, No. 5 , RT 02/RW 11 , Tlogosari Kulon
                     Pedurungan - Semarang.

WA/TELP/HP : 087747820707
Instagram : bangga_pramuka
BBM : d558bad0

Keywords : Topi Boni Semarang, Topi Boni Solo, Topi Boni Surakarta, Topi Boni Kudus, Topi Boni Kendal, Topi Boni Pekalongan, Topi Boni Banyumas, Topi Boni Demak, Topi Boni Rembang, Topi Boni Blora, Topi Bino, Madiun, Topi Boni Tulungagung, Topi Boni Ponorogo, Topi Boni Tabanan, Topi BOni Denpasar, Topi BOni Mataram, Topi Boni Pontianak, Topi Boni Sorong Papua, Topi Boni Manado, Topi Boni Makasar. Topi Boni Ungaran, Perlengkapan Pramuka, Grosir atribut pramuka, kwarda jatim, kwarda jateng, kwarda bali ,kwarda lampung, kwarda bengkulu, kwarda jabar, kwarda  dki jakarta, kwarda jawa tengah, kwarda  di yogyakarta, kwarda jawa timur, kwarda kalimantan barat, kwarda kalimantan tengah, kwarda kalimantan selatan, kwarda kalimantan timur, kwarda sulawesi utara, kwarda aceh, kwarda sumatra utara, kwarda sumatra barat, kwarda riau, kwarda sumatra selatan, kwarda jambi, kwarda sulawesi tengah, kwarda sulawesi tenggara, kwarda sulawesi selatan, kwarda nusa tenggara barat, kwarda nusa tenggara timur, kwarda maluku, kwarda papua kwarda banten, kwarda gorontalo, kwarda kepulauan bangka belitung, kwarda maluku utara, kwarda sulawesi barat, kwarda kepulauan riau, kwarda papua barat, kwarda kalimantan utara, yel yel pramuka, kwarcab sorong, grosir buku boyman, boyman asli, ragam latih pramuka,Grosir topi boni,Grosir Perlengkapan Pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Filosofi Lambang Logo Pramuka Satuan Islam Terpadu

Alhamdullilah, di penghujung tahun 2017 ini kami Grosir & Eceran Atribut Perlengkapan Pramuka "Bintang Pramuka" kembali menu...

Popular